Senin, 15 September 2014

0812 7959 5000, BATAGOR H ISAN BANDUNG



Batagor Haji Ihsan, Batagor Haji Isan Bandung, Harga Batagor Ihsan, Batagor yang Enak di Bandung, Batagor yang Terkenal di Bandung, Wisata Kuliner Bandung, Kuliner di Bandung, Bandung Kuliner, Jual Oleh Oleh Khas Bandung, Oleh Oleh Khas Bandung Online
Semua orang pasti sudah pernah makan batagor, jajanan ini memang populer sekali dimana-mana. Batagor sendiri singkatan dari baso tahu goreng. Di kota kembang Bandung, banyak sekali penjual batagor. Mulai dari batagor yang harganya lumayan mahal sampai sampai yang murah.
Salah satu batagor murah meriah yang terkenal di Bandung adalah Batagor H. Ihsan. Lokasi dari Batagor H. Ihsan ini pusatnya berada di jalan Bojongloa Bandung.

Batagor H. Ihsan yang disajikan terpisah dengan sambalnya. Anda dapat makan dengan krupuk untuk lebih nikmatnya.

Batagor H. Ihsan juga menyediakan Batagor yang digoreng dalam bentuk setengah matang dan siap dijadikan oleh-oleh khas Kota Bandung yang bias dinikmati di manapun Anda berada.

Saat ini kami hadir “menjembatani” keinginan Anda untuk dapat menikmati kuliner yang satu ini bagi Anda yang tidak dapat mengunjungi Kota Bandung, karena kami akan sajikan Batagor Kingsley ke tempat Anda dimanapun Anda berada. 

Bp. Adith
Komp. Margahayu Raya Barat
Jl. Neptunus Raya Blok A 16 No. 20
Bandung 40286
Hp. 0857 7575 8060 (Indosat)
Hp. 0818 0966 1975 (XL)
Pin BB 223C0413

Tidak ada komentar:

Posting Komentar