Senin, 15 September 2014

0812 7959 5000, JUAL BATAGOR RIRI



Jual Batagor Riri Online, Batagor Riri Bandung Harga, Batagor yang Terkenal di Bandung, Batagor yang Enak, Riri Batagor, Riri Batagor Bandung, Batagor Riri di Bandung, Batagor di Bandung, Jual Batagor, Batagor Bandung Riri



Batagor Riri disebut-sebut sebagai salah satu pelopor yang membuat nama Batagor menjadi kondang sebagai kuliner khas kota Bandung. Salah satu kelebihannya adalah ada pada tahunya, karena tahu bandung memang terkenal kelezatannya. Ditambah dengan bumbu kacang yang khas dengan tingkat kepedasan yang pas.

Selain Batagor Kering dengan bumbu kacang, Batagor Riri juga menyediakan Batagor kuah dengan cita dibandingkan dengan bumbu kacang.

Batagor RIRI bisa dibungkus untuk dijadikan buah tangan. Biasanya dijual dalam paket yang berisi 10 buah batagor atau siomay, tergantung selera atau bisa juga kita pilih sendiri variasinya. Kita pun bisa memesannya 1/2 matang, sehingga kita dapat menggorengnya kembali ketika sampai rumah. Tapi ingat, karena tidak menggunakan bahan pengawet, batagor ini hanya tahan 24 jam saja, kecuali jika dimasukkan ke dalam kulkas bisa tahan 3-4 hari.

Saat ini kami hadir “menjembatani” keinginan Anda untuk dapat menikmati kuliner yang satu ini bagi Anda yang tidak dapat mengunjungi Kota Bandung, karena kami akan sajikan Batagor Kingsley ke tempat Anda dimanapun Anda berada. 

Bp. Adith
Komp. Margahayu Raya Barat
Jl. Neptunus Raya Blok A 16 No. 20
Bandung 40286
Hp. 0857 7575 8060 (Indosat)
Hp. 0818 0966 1975 (XL)
Pin BB 223C0413

1 komentar:

  1. Poker Rules for Baccarat - Worrione
    The Baccarat tables and the range of 인터넷 바카라 사이트 hands in the game is quite similar to the casino table, except with all the hand cards from a standard 52-card deck.

    BalasHapus